Rabu, 30 November 2016

Catering nasi box murah untuk perusahaan di Jakarta

Tren catering nasi box saat ini sudah mulai merambah ke perkantoran – perkantoran di kota – kota besar salah satunya di ibu kota Jakarta. Perusahaan sadar betul tentang efektifitas jam kerja yang menuntut karyawannya bekerja secara on time tanpa mengulur – ngulur waktu jam istirahatnya. Maka dari itu biasanya perusahaan sudah memesan nasi catering untuk asupan makanan karyawannya. Selain menghemat uang tunjangan juga lebih efektif waktu yang di gunakan untuk istirahat.
jual nasi kotak, jual nasi kotak di jakarta, jual nasi kotak di puncak bogor


Harapan jaya catering dengan pelayanan terbaik

Harapan jaya catering adalah jasa pengiriman nasi kotak dengan system kerja professional yang tentunya mementingkan kepuasan pelanggan dengan pelayanan terbaik. Dengan sudah banyaknya instansi pemerintah, swasta maupun organisasi di luar instansi yang memesan kepada kita, tentu menjadikan Harapan jaya catering teruji kualitas pelayanannya. Berikut keunggulan pelayanan Harapan jaya catering:
1.         Pesan nasi kotak disini pasti free ongkir, dan bebas kirim.
2.         Harga dari nasi kotaknya yang memang sudah sangat terjangkau dan bersahabat.
3.         Paket makanannya yang bervarian dan bisa dipesan sesuai kebutuhan.
4.         Minimal order hanya 50 kotak
5.         Pemilihan bahan makanan berkualitas
6.         Kebersihan makanan higenis teruji
7.         Rasanya yang sudah pasti enak dan lezat
8.         Kualitas makanan sudah terjamin
Tentunya dengan pelayanan yang baik pelanggan pun merasa terpuaskan dengan service yang kita berikan.
Selain dengan pelayanan yang baik tentunya Harapan jaya catring memiliki beberapa peket menu pilihan yang mungkin bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Berikut pilihan paket menu terbaik yang di miliki harapn jaya catering:
•          Paket Ekonomis I
Paket ini adalah paket nasi kotak yang paling murah dan ekonomis yang kami miliki. Paket ini memang khusus kami tujukan kepada mereka yang sedang ingin mengadakan sebuah acara dengan dana atau biaya konsumsi yang relative kecil.
Menu yang kami berikan diantaranya :
1.         Nasi + Telor / Rolade
2.         Sayur ( Pilihan Bebas )
3.         Sambal
4.         Buah ( Pilihan Bebas )
5.         Kerupuk
6.         Air ( Cup Gelas )
•          Paket Ekonomis II
Paket ini tidak jauh berbeda dari paket ekonomis I, hanya berbeda sedikit pada pilhan menunya. Di paket ini menu utamanya adalah ayam. Tentu ayam yang kami sediakan juga ayam yang berkulitas, karena kami bekerja sama langsung dengan rumah potong ayam yang siap menyediakan ayam segar untuk kebutuhan catering kami.
Menu yang kami berikan diantaranya :
1.         Nasi + Ayam ( Serundeng dan kecap )
2.         Sayur ( Pilihan Bebas )
3.         Sambal
4.         Buah ( Pilihan Bebas )
5.         Kerupuk
6.         Air ( Dus cup )
•          Paket Ekonomis III
Lagi lagi kami tidak ada puasnya memberikan pelayanan yang maksimal kepada para konsumen. Dengan terus memberikan pilihan yang pas agar sesuai dengan kebutuhan yang dibutuhkan. Jika pada paket ekonomis II ayam adalah menu utamanya, maka pada paket ini daging lah yang menjadi  menu utamanya. Dengan rasa dan kualiatas terjamin yang kami yakini akan membuat setiap pelanggan kami merasa puas dengan harga yang tentunya pas.
Menu yang kami berikan diantaranya :
1.         Nasi + Daging Rendang
2.         Sayur ( Pilihan Bebas )
3.         Sambal
4.         Buah ( Pilihan Bebas )
5.         Kerupuk
6.         Air ( Dus Cup )

Demikianlah beberapa menu dan pilihan yang kami berikan. Dengan harga yang pas dan kualitas yang terjamin, kami sangat berharap para pelanggan kami bisa terpuaskan kebutuhannya. Banyak orang diluar sana mudah tergiur dengan harga makanan nasi kotak yang murah dengan menu yang sangat diatas rata-rata, namun pada akhirnya banyak terdapat masalah pada makanan tersebut hingga membuat kecewa konsumen. Dan kami sangat menghindari hal tersebut. Kami sarankan pintarlah dalam memesan makanan, dan memesan makanan, percayakan lah kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar